Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

AKU MENCINTAI KAMU

Melati!
Kukatakan kepadamu apa adanya.
Karena memang begitulah adanya.
Keinginan hati ini, masih tersimpan
Dalam hatiku yang terdalam.
Aku belum mampu membukanya.

Kucari dan kucari.
Anak kunci pembuka pintu hati.
Hingga kudapatkan
Anak kunci berupa puisi.
Pintupun terbuka.                                                                                                        



Kini kukatakan kepadamu apa adanya.
Kalau Aku ingin bertemu Kamu.
Aku akan mengatakan kepadamu
Kalau " Aku mencintai Kamu "

Melati!
Dengarkanlah kata hatiku ini.
Resapilah dan simpanlah,
dalam hatimu.
Hingga Engkaupun akan berkata :
" Ya. Aku juga cinta Kamu."

































  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar