Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

GADIS ASING BERMATA BIRU

Sering Aku mimpibermain,
di rumahku yang dulu.
Rumah dengan sedikit halaman,
tempat Aku dilahirkan dulu.
Di rumah itu pula Aku dibesarkan,
tanpa ayah hanya seorang ibu.

Aku jadi teringat.
Saat bertemu gadis asing bermata biru.
Mahasiswi filsafat.
Tiap hari bersamaku.

Siang hari :
Data ekonomi selalu dicari.
Memandang gemulung ombak di panbtai,
untuk menyelingi.
Dingin air terjunpun dinikmati.
Bermain tenis, Aku dapat memenangi.
Namun kolam renang lebih disukai.

Malam hari :
Mengolah data jadi tugas bersama.
Berbincang saat bulan purnama
adalah hiburannya.
Menghitung bintangpun selalu berdua.
Dingin air hujan, membuat di kamar berdua.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar