Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

DUNIA YANG BERBEDA

Saat berkenalan, wajahmu telah menggoda.
Setelah kutahu, sifatmu banyak memukau.
Cantikmu mewarnai lahirmu.
Sifat supel dan banyak senyum,
Telah terukir di hatimu.

Mauku ingin setiap hari bersamamu.
Bicara, bergurau, bercanda.
Tak ingin berhenti sepanjang hari.
Itu semua telah terjadi.
Engkau bahagia, akupun gembira.

Setiap hari sebelum Aku bertemu yang lain.
Aku mesti menemuimu dahulu.
Setiap hari sebelum Engkau bertemu  yang lain,
Engkau mesti mencari Aku dahulu.

Aku telah tahu perasaan hatimu padaku.
Engkaupun telah tahu peraraan hatiku, padamu.

Tiba-tiba waktu memisahkan Kita.
Hanya dengan On Line, Kita bisa bertemu.
Namun itu tak bisa melunturkan,
rasa rinduku kepadamu, atau
rasa rindumu kepadaku.

Aku bertanya kepada bintang-bintang.
Dan Aku juga bertanya kepada sahabatku, pelangi.
Terjawab oleh mereka.
Kita tidak bisa lagi bertemu.
Karna Kita berada pada dunia yang berbeda.
Di antara Kita,
berdiri tembok tebal yang menghalangi.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar